Selasa, 14 Desember 2010

D-TRACKER 150S DISAMBUT POSITIF & SIAP BERLAGA DI SENTUL

click to enlarge

       Diluncurkannya varian terbaru Kawasaki D-Tracker 150S disambut positif pengunjung PRJ 2010.  PT Kawasaki Motor  Indonesia (KMI) pun berhasil meningkatkan penjualan selama penyelenggaraan berlangsung. Baru sepuluh hari pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran saja sudah 50 unit terjual. “Sebanyak 22 unit malah ada yang minta dikirim ke Papua,” kata seorang sales promotion. Harga per unitnya Rp 24,9 juta, atau lebih mahal Rp 2,2 juta dari KLX 150S (Rp 22,8 juta).
       Prediksi Freddyanto Basuki, National Sales Manager KMI, D-Tracker 150S menjadi trend baru sepeda motor di Tanah Air di saat konsumen mulai jenuh dengan motor bebek. D-Tracker 150S adalah varian baru KMI untuk mengisi segmen kelas menengah. Bukan hanya cocok dipakai untuk  jalan raya saja, tapi juga oke dipakai balap. “Tanggal 10 sampai 11 Juli KMI akan memperkenalkan  lombanya di sirkuit Sentul kecil. Meski bukan kelas supermoto tapi masih dalam bentuk moto performance,” kata Freddyanto Basuki, National Sales & Marketing Manager KMI.
Nonton yukkk…


click to enlarge

click to enlarge

Kawasaki D-Tracker 150

Kawasaki D-Tracker 150
  • Inovasi terbaru dari Kawasaki, D-Tracker 150S. Motor Trail 4 tak 150cc yang pertama di Indonesia dan sangat cocok untuk semua lapisan masyarakat Indonesia. Performa mesin yang handal dan desain Body yang Aerodinamis dengan konsep Aggressive Styling dan City Explore membuat D-Tracker 150S tampil beda. Tidak berlebihan jika D-Tracker 150S menjadi trend sepeda motor saat ini.