Jumat, 19 November 2010

Spesisifikasi Kawasaki D-Tracker 150D

      Type mesin: 4 langkah, SOHC, 2 katup. Sistem Pendingin: Pendingin udara. Jumlah &  Isi silinder:  1 (satu) silinder & 144cc. Diameter x Langkah: 58,0 x 54,4mm. Perbandingan Kompresi: 9,5:1. Daya Maksimum: 12Nm / 6500rpm. Karburator: KEIHIN NCV24. Sistem Starter: Kick stater dan Elektric stater. Type Transmisi: 5 Speed return. Idle Speed: 1400 (+-50) rpm. Sistem Pengapian: DC-CDI. Type Rangka: Perimeter, box section, High Stainless Steel. Perbandingan Roda Gigi: Ke I 2,917 (35/12) Ke II 2,000 (32/16) Ke III 1,474 (28/19) Ke IV 1,182 (26/22) Ke V 1,000 (24/24). Perbandingan Gigi Akhir: 2,929 (41/14). Jumlah Rasio Roda Gigi: 8,434 @ top gear. Suspensi Depan: 33mm, telescopic. Suspensi Belakang: Hidrolic, singgle disc. Suspensi Pengendalian Rem: Cairan / Fluida. Ban Depan: 100/80-14. Ban Belakang: 120/80-14. Panjang x lebar x  tinggi: 1900 x 770 x 1060mm. Jarak poros roda: 1255mm. Jarak ke tanah: 230mm. Julur depan: 255mm. Julur belakang: 390mm. Type kemudi: Handle bar. Panjang kemudi: 760mm. Sudut putar (derajat): 42 ke kiri / 43 ke kanan. Radius putar: 2010mm. Kapasitas berat maksimal: 229kg. Berat kosong: 109kg. Gandar penggerak: Belakang. Beban gandar depan: 79kg. Beban gandar belakang: 150kg. 

Untuk Informasi dan Layanan Penjualan  :

Hub  :  ( 0341 ) 900 3071
            0838 4810 222 5
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kawasaki D-Tracker 150

Kawasaki D-Tracker 150
  • Inovasi terbaru dari Kawasaki, D-Tracker 150S. Motor Trail 4 tak 150cc yang pertama di Indonesia dan sangat cocok untuk semua lapisan masyarakat Indonesia. Performa mesin yang handal dan desain Body yang Aerodinamis dengan konsep Aggressive Styling dan City Explore membuat D-Tracker 150S tampil beda. Tidak berlebihan jika D-Tracker 150S menjadi trend sepeda motor saat ini.